Read-a-Thon Hari #5, #6, #7 & Wrap-Up: Reading Slump


gambar diambil dari sini

Buku yang sedang dibaca: Kelir Slindet, Kedung Darma Romansha & Iliad
of Homer
Buku yang selesai dibaca: -

Kalo para penulis suka bikin excuse dengan menyebut writer’s block saat kehilangan hasrat dalam menulis, pembaca biasanya pake dalih reading slump. Dua-duanya sama-sama menggambarkan kehilangan gairah untuk melakukan sesuatu yang harusnya dilakukan. Bisa jadi dua-duanya juga cuman mitos dan kata lain males aja :p
Dua hari terakhir, saya hanya berhasil menyelesaikan 77 halaman dari novel Kelir Slindet. Covernya bagus, itu hal pertama yang ingin saya bilang. Selanjutnya, isinya berani, mangprang gitu lah. Saya mungkin akan menyelesaikannya malam ini atau besok atau lusa. Soalnya, saya tiba-tiba pengen berhenti dan tergoda buat baca Iliad & Odyssey Homer. Sempet ngintip-ngintip dan susah berenti. Pantes lah dua buku itu sering dibilangin sebagai tonggak kesusastraan barat.
Oya berarti selama membaca marathon kemarin, saya cuman bisa menyelesaikan tiga setengah buku dari target lima buku. Nggak apa-apa, tiga setengah buku lebih baik daripada tidak baca sama sekali kan? Hehe
Sejauh ini, target bacaan saya tahun ini tersisa delapan buku lagi, sedangkan bulan Desember masih ada sekitar 14 hari lagi. Nah, daripada ngelantur nggak jelas di sini, mending matiin internet dan lanjut baca. Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya!

Salam Hangat!

Comments

  1. Bagus ngga, mba? Nunggu reviewnya deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, mudah-mudahan tar setelah beres, saya sempet bikin reviewnya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Read-a-Thon Hari #2 & #3: Tentang Kumpulan Cerita Absurd

Read-a-Thon Desember 2015

5 Toko Buku Online Recommended