Tentang Blog Ini

Perkenalkan, saya Nufira, pemilik blog nufira-stalwart.blogspot.co.id dan ini adalah blog buku saya. Karena masih baru, jadi masih melongpong. Hehe...

Bagi siapapun yang berkunjung dan memiliki blog buku juga, silakan tinggalkan jejak ya, saya akan dengan senang hati mampir.

Barangkali ada teman-teman yang memiliki buku dan bukunya ingin di-review atau melakukan blog tour di blog ini, silakan hubungi saya lewat email nufira.stalwart@gmail.com atau twitter @Nufira_Stalwart

Salam hangat!

Comments

  1. Salam kenal mbak. Saya juga lagi berencana bikin blog buku tapi takut gak bisa bagi waktu en perhatian ke blog yang udah ada. Semoga ntar post nya terus rame ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal!

      Aamiin. Semoga bisa bagi waktu dan makin produktif ngeblog ^_^
      Terima kasih sudah berkunjung ya...

      Delete
  2. Salam kenal mbak. saya tidak mempunyai blog buku, tapi yang jelas saya pecinta buku juga. semoga tetep konsisten ya mbak. salam okkyoctora.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Salam kenal!

      Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Nanti saya mampir :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Read-a-Thon Desember 2015

Read-a-Thon Hari #4: Kumpulan Cerita Cinta Kelam

Read-a-Thon Hari #5, #6, #7 & Wrap-Up: Reading Slump